Tuesday, March 17, 2009

Day off..

argh, gara gara ngedesign album kenangan ampe jam 2 malem, hari ini saiah tak masuk sekolah..
udah ampe jam 2 malem, hasil nya gagal lage.. grrr... bikin emosi sajah!!!!
padahal hardy da janji mao pinjemin psp, sebagai ganti gue pinjamin dia laptop, wakakaka
ada ada aja ah..
ya emank sih, kan gue mao maen harvestmoon nya, datang dia mao ol di skolah, dasar anak kurang kerjaan..

akhir nya.. gue sambung ngedesign album kenangan bagian profile murid deh tadi pagi nya deh.. hasil sementara.. ini dia..


ga gue upload smua sih, cuma ini profile murid kan ada 3 halaman, jadi gue upload 1 aja, sebagai contoh gt lo.. hahahaha.. lebay ah..
gue rasa la ya, gara gara bikin album kenangan ini la, mata gue bakalan juling a.. huahaha

then, u know, i've cut my hair.. hahahaha

tadaaaa...



wakakaka.. aduuhhh.. jadi malu >.< wakakaka
btw.. da dulu ah... hahaha
tar sambung chit chat lage.. wakaka


adios beibeh..
ps: miss little kekel..
hahahaha..

No comments:

Post a Comment