Friday, March 27, 2009

Hello

Ah, sudah berapa hari saya tidak online
disebabkan oleh koneksi internet yang tak jelas ini
sudah berapa lama saya tidak chatting menggunakan laptop ku ini ?
ini juga di sebabkan oleh koneksi internet yang makin parah ini
dikarenakan banyak nya contact list msn gue, ini internet ga sanggup narek..
tapi kok buat buka blog bisa yah ?
aneh de..

saya rindu ah ama temen temen chatting sayah..
tapi ya mao bagaimana lage..
mao ganti provider koneksi, tapi bingung, mao ganti apa..
speedy da pernah make, ini lage pake im2, adoeh...
gile, parah bok ini im2, stress abis make nya, makin lama makin parah..
harus nya kalo pelanggan udah banyak, fasilitas nya juga harus di tingkatin dunk
masa makin parah ?? lari dunk smua pelanggan nya, cpd

ah, btw busway a..
tau ga seh, hari hari skolah tinggal 5 hari sajah..
duh, sedih nya..

da gt, tadi temen ku si belo udah pegi ke jakarta, dan
tar pas 1 april malem, dia brangkat ke jepang
buat melanjutkan study nya gt..
ce i la..

then, smalam gue kehilangan kunci gue, argh..
tau ga sih, yang bikin gue sedih apa..
gantungan kunci nya, duh..
itu gantungan kunci lego warna merah, yang di beli bareng dalviny and vivit e lo ya..
duh.. hilang dimana sih..
sebel sebel sebel...

ah.. lots of things happened this lately


ah, sayah sudah mengantuk. bobo dulu yakk..
nitez guys


adios darlin'
regards..


eh eh eh, wa da crita lon ??
loe tao ga seh.. si brownies da punya pacar...
hiks.. a lil bit sad actually, but..
so what ??
who cares ??
XD

ah..
tetep aja sedih, hiks hiks..
whatsoever..

anyway..
da ah.. bobo..

nites darlin'
adios todos..
:)

No comments:

Post a Comment