Tuesday, January 20, 2009

Daily News : Quarrel


bangun pagi, mandi, ke skolah..
nyampe skolah maen othelo bareng hardy, shit.. im lose..
he just such an expert.. argghhhh

heeh, afterdat.. like usual..
setelah les lonceng maen ke-1 gue cabut deh dari kelas, menuju ke...
ke kantor kepsek.. sarang osis, hahahaha

tau ga seh, capek lah bikin bagan2 buat pertandingan voli gue.. haiz..



nah, ne chart buat bag putri deh..yang ini kan item, kalo yang cow putih.. hahaha..


skarang chart nya udah di tempel ke mading.. hohohoho..


then, loe tao ga seh, setelah lonceng maen2, datang lah "alfian gani" dia suruh si lebay cetakkan pengumuman selamat buat si Mr. J yang da menang lomba fotografi di acara pop mie gt de kalo tak salah.. hmph, akher nya juga dia yang cetak sndiri seh..
then, after dia da mao balek ke kelas nya gt..
then, the quarrel begin.. shit, dia mendramatisir segala sesuatu tau ga seh.. bingung gue...
pake ga mao ngaku lage kalo dia suruh A.S bilang ke puz kalo jabatan ketua dokumentasi nya mao di ganti ama Mr. J.. Wad an asshole..
masalah nya dia itu ga bisa nyadar2 lo!! heeh..
ya sutrah lah.. after dat, temen2 datang deh.. akher nya, gue sambung lage bikin chart gue.. then, i feel bored..
ok, stop gossiping, hahaha..

skip..

*sesi foto-foto

hoho..
aduh, foto nya kekecilan yah.. ya sutrah lah.. tak mengapa.. hoho..

***


yah,finally, go home..
then, i start to type this blogging thingie..
and then, ngantuk rasa nya mata ini..
so, i try to sleep, yapz.. and i fall asleep..
then, bangun2 da jam 8, hahaha, dari jam 4 bobo ampe jam 8 gt, wakaka...
u know, gue dinner jam rapa ??
jawaban nya adalah... jam 10 pm..
lebaaaayyyyy.. hohohoh..
yapz.. time to take a rest..

ciao..

No comments:

Post a Comment