Friday, January 30, 2009

Sissy Hunting

hahaha.. after this few days, finally, back to this bloggie thingie..
see, anyway, first, happy chinese new year to you guys..
wish u all the best in every thingie..

then. u know..
seharian gue nangkring di rumah, dari sore gue ngajakin temen kluar, akher nya, nemu..
felix aswell.. hahahaha...
then, setelah beberapa percakapan, nampak nya dia ga bisa kluar kalo malem, dia mao pigi ke open house gt, di graha..
then, gue nanya si belo, kata nya, dia juga ke open house, barengan ama si felix,
mantab..
maka, terdampar lah saya di rumah..

usut di usut.. sepakatlah kami, kluar nya habis dari mreka pulang dari open house, kira kira..
jam 9.00 malem.. deal..
nah, mreka nya ngaret stengah jam bok.. untung ada tv yang nemenin gue, stelah mreka datang... akhir nya, kita menuju ke kotanopan, buat makan, sebelum makan,kita ke hongkong plasa doeloe, si felix ama benny mao fifis, hahahaha..
setelah balik, sialan, ga ada meja lage.. damn, akher nya, kita jalan kaki, nyebrang, ke pandu, disana juga ada warung makan gt, hahahaha...

.
.
.
makan
.
.
.

setelah siap makan, kita bingung, mao kemana lage, berhubung, baru jam 10.30 gt an, gue buka suara..
gimana kalo kita ke ismud aja, alias iskandar muda, nyari sepupu loe bedua, alias bencong..
hahahaha

setujulah mreka berdua, lets go... ismud coy, hahaha...
nemu banyak seh.. gila si felix, kan dia nyupir, benny duduk samping nya, masa di buka kaca tempet si benny duduk, gila, ketakutan gue, takut di timpuk batu ama si bencong, kan berabe, trus, muter muter benter, nemu bencong yang cakeb.. kita lewatin dia pelan2, eh, dia nya, hai gt ke kita, melambai2kan tangan nya, kikiki..
untung ga jalan ke tempat kita..
trus, muter sekale lage, ke gajahmada, di daerah kuburan itu, ada si bencong pake baju warna merah, lagi duduk disono.. ya olloh, ngapaen lah dia, duduk di sono, pacaran ama setan apa..
mobil kita deketin itu bencong..
eh sialan, itu bencong malah berdiri, kabur lah kita.. wakakaka....
balek lage ke gang kecil nampak bencong cakeb uamit, kaki nya.. amboooyyyyy.. muke nya, cakeb.. gilak... ya nampak seh, makeup nya tebel..
gue penasaran deh, pengen ngomong ama itu bencong, gagagagaga...

kapan yak ?? huahahaha

^^v

No comments:

Post a Comment