Saturday, January 31, 2009

Healthy Morning..

this morning, i start my day with cycling down the street

pada dasar nya gue da berencana buat bersepeda dari hari hari sebelum nya, akhir nya, pagi tadi kesampean juga, itu juga gara gara bergadang semalaman, gara gara si rikky nelpon, kekonci dia, ga bisa masuk rumah, wakakaka.. pulang jam 4 dia, lupa bawa konci lage, akher nya, mejeng deh dia di depan rumah, sambil ngobrol semalam suntuk ma gue, wakaka..
bis ngobrol ma dia, gue ganti baju deh yapz..this's my cycling costume for today, hahaha


gue brangkat jam 6, sambil ngayuh speda, sambil denger lagu, jalanan masi gelap, tapi debu da banyak, ya ampoen, salah satu penyebab global warming, pagi pagi buta aja da ada debu.. ya ampiunnn..
dijalan, gue nemu banyak acek ama ai ai lage jalan pagi.. ada yang lage senam.. indah nya dunia, hahahaha...
kira kira da 1 jam, gue balek deh ke rumah.. cuaca juga kurang mendukung seh, da mo ujan..
gue mao beli koran, jadi lupa.. haiz...
akhir nya.. setelah di rumah, gue balek kluar lage, beli sarapan, soal nya ujan nya da berenti..
muter ke pasar cari koran, tapi ga nemu..
apa ble buat.. pulang deh and nikmatin sarapan.. hahahaha...

No comments:

Post a Comment