Wednesday, April 1, 2009

Almost..

ah, nah.. gue da inget neh..
mao nulis apa aja..
jadi mah gue kembali..
hahahaha
game ps1 gue, udah gue tinggalin, gara gara ini bisa ol..
ne juga lage nyari itu, emulator yang baru, soal nya ini emulator ps1 yang tah gue dapat dari sapa aneh gt..
denk..

nah, loe tao ga seh..
gue skolah tinggal 3 hari lage..
like my friend said..
friendship which turned into friendshit ??
a a a..
is it ??
tak tau juga lah ya..
aku juga bingung..

smalam, mreka makan bersama, aku nya tak ikut leh..
gara gara di suruh mama pulang cepet cepet..
ah, ya sudah la, apa ble buat

selain itu, aku juga senang, kenapa ??
soal nya bisa maen chocobo dungeon 2 lage.. ya itu di laptop sayah ini..
pake emulator, game ps1 fave gue..
hahahahaha

then, sbener nya, gue juga da pengen ganti layout, cuma..
bingung deh..

mao ganti font apa..
pengen nya ada yang aneh aneh gt.. a lil bit rock, then, what ?? dark.. sweet..
loe kira coklat apa, dark, sweet lage.. ckakakaka

trus, apa lage yah..
sialan, gue nunggu sims3 kaga nongol nongol..
taek kebo ah..
cpd..

sbener nya, gue pengen upload banyak foto neh..
cuma berhubung ga sempat resize.. dan laen sebagai nya, tah la..
tar aje..

baca aja ini tulisan yang bikin mata loe juling sebelah..
kikiki

ah, gue cabut doeloe, tar kalo gue kipikiran lage apa yang mao gue tulis, gue nongol lage dah...
ckakakaka...

adios darlin
che.jei

No comments:

Post a Comment