Tuesday, February 24, 2009

after a few days..

after a few days, gue kaga ngupdate blog gue..
akhir nya, hari ini.. saya, muncul kembaliiii!!!
huahahaha...
lebay ah..

btw busway a..
gue da crita lon, hari minggu kemaren, gue pigi ke mana tuh..
oh, ke itu lo..
ke taman jubileum itu.. yang di depan hillpark yang ada si sibolangit itu.. hahaha..
rencana nya kita mao "jungle track" gt.. hahaha..
ternyata setelah kusadari. ini bukan lah "jungle track" melainkan "RIVER TRACK"
damn, eh..
tapi a.. gt gt river track menyenangkan lo ya.. walaupun penuh tantangan, yang menyebabkan memar, eh, bukan memar sih.. tah apa lah nama nya gt.. pada bag pinggang gue.. da deket daerah pantat seh..

soal nya itu kan jalan nya licin gt.. secara, melewati batuan yang setiap hari nya di genangi oleh aliran sungai mahakam.. ce i laaaa... tah apa lah itu nama sungai nya, huahahaha.. ga jelas bok, ckakaka


jadi, emank sih, gue da hampir terjatuh beberapa kali, cuma..
sampai pada batu yang 1 ini.. nasib sial da bermunculan, nasib baek gue da pada berterbangan tah kemana mana..
akhir nya.. 1 2 3.. gedebuuukkk!!! aduuuhhhhh... yang laen pada.. weh.. bisa berdiri ga, sakit ga ?? ya pasti sakit lah.. cpd..
kenak apa nya?? ya kenak bokong gue lah, mana lage.. sakit bok..
untung aja masi bisa berdiri, bisa jalan, wong masi ada stengah perjalanan, ckakaka..
tapi ya sudah lah, nama nya da jatuh, huahahaha...

loe tao ga seh, parah nya.. yang ikut river track kan cuma ada brapa orang tuh... ada 4 orang, gue, ama temen gue 3 orang lage, hahahaha.. 3 cow, 1 cew.. wakakaka...

pasukan brani mati.. wakakaka...

di tengah perjalanan, kita di hadang oleh bebatuan bekas longsoran lage.. phew.. untung aja bisa di panjat, kalo ga.. mantab dah.. balek lage.. lebeh jauh lage deh perjalanan nya... phew

hahaha.. setelah `1 jam, akhir nya, nyampe di garis finish, bwakakaka..

=)

No comments:

Post a Comment