Sunday, February 15, 2009

This few days..

14th feb '09

congrat for my friend, marihot lim who won the karaoke solo competition..
happy vday for everyone


daddy bought a cake for mommy, hahahaha

and then, like u see, hahaha.. udah di potong, baru di foto, wakaka..

then, dimakan de, yang gue tau, nyokap gue ama bokap gue, suap2an, wakakaka.. lebay ah, gagagagaga... ieuw
so sweet actually, wakakaka

15th feb '09

today, dis mornin, rencana nya, i wanna go to temple, but..
gue bangun kesiangan, jam 11 baru bangun..
akhir nya, ganti haluan rencana, menjadii...
tadaaa....
pergi ke nelayan di merak jingga, buat sarapan plus lunch, wakakaka
jam 1 baru pigi makan :S perut gue da kelaparan tingkat tata surya bok :S phew..
then abis makan pulang d kerumah, gagaga... bersantai ria, papa bilang, dia mao pergi ke "kampung" mao pigi mancing, skalian cari temen..

yak, karena dia bilang dia mao pigi mancing, aku ikut :D ckakakaka...
ganti ganti baju.. eh, mama bilang dia juga mao ikut, ya udah..
alasan gue mao ikut, tempet temen nya ada banyak makhluk idup, gagaga.. bisa jadi maenan, tempat nya di pedesaan gt, udara nya segar, asik.. hahahaha

then, gue inget, disana ada monyet
nah, nama monyet di atas ini "oneng" nama nya, hahaha

then, ada


boni, yang udah punya 3 anak, hahaha

then,

ada para bebek bebek yang sedang mencari makan, hohoho..
then,
ada si ibu bebek beserta dua ekor anak nya yang ngekor moeloe, ckakaka

then,

pasangan si boni dan salah satu anak mreka

-----------

then, loe tao ga seh, si oneng nakal x, sandal sebelah kanan gue, merk nya di cabut ama dia, parah

sandal monobo gue, liad tuh, merk nya ilang kan yang sebelah kanan, digigitan ama oneng lo, phew..

after dat, pas gue mao cari monobo nya.. tau ga seh, apa yang terjadi, yang ini ga ada foto nya, muka gue, di cakar, gilak.. loe tao ga, orang meluk guling itu gimana ?? tau la ya, bayangin aja sendiri, dia lompat gue muka gue, dia kira muka gue guling apa, gilak, sakit juga lo..

da gt, gue jadi ga napso maen maen ama si oneng, phew...

da gt, ini.. gue kan meluk anak nya si boni, anak nya boni kan temen nya oneng gt, jadi, pas gue lepasin anak nya boni di dekat oneng, tau ga, si oneng langsung peluk anak nya boni erat erat gt, karena jealous gt, wakakaka

ini anak nya boni, ga bisa di lepasin dari oneng, soal nya, kaki nya oneng, jepit kaki nya anak nya boni, pas gue mao narik anak nya boni, ga bisa, ampe anaknya si boni jerit gt, phew, kasian...
memank dasar oneng jahat!!!!!!

hahahahaha.. mainan ku seharian ini, aneh aneh sajah.. wakakakaka...


after dat, while im thinking what to type....

i eat this chocolate pudding cake from clover bakery, that daddy bought for mom, hahahaha...

chocolate pudding cake, so yummy, huahahahaha


enough for today, time for sleep, nitez everyone..
adios

regards,
iche.jei..

No comments:

Post a Comment