Sunday, February 1, 2009

Duduk di bagasi ??

loe tao ga seh, betapa menyedikan amet nya gue ini ari..
walaopon ga amet amet seh, wakaka
duduk di bagasi beralaskan kursi kayu.. mengapa ??

begini cerita nya, pagi pagi (10am ) nyokap gue manggilin gue bangun..
"cheeeeeeeee... cangcuiiiiiiii, tan ai khi posim ii e ui.. ( che, mandi, tar mao ke tempat auntie posim)
ya udah, dengan perasaan malas, gue jawab...
"iaaaaaaa, tan ce e... lu cang cui seng, tan ho liao baru lai kio wa" ( iya, tunggu benter, loe mandi aja doeloe, tar da siap, baru manggel gue lage )

akher nya, usut di usut. tau ga seh.. jam 2 bok brangkat nya.. trus, yang pigi ada 7 orang dewasa, dan 1 kanak2, nah lo..
mobil nya, cuma bisa ngisi 6 orang, secara, mobil nya cuma ada dua lapis, bag supir, ama bag penumpang baris dua, ga ada baris tiga nya.. jadi, alhasil gue ama si kanak kanak, alias ponakan gue, yang tergolong, anak anak ini.. di lempar ke bagasi, dan duduk di kursi kayu mini gitu, bwakakaka.. wong edan.. gagagaga

kenapa bisa cuma make 1 mobil gini ?? alasan nya, ga ada yg bisa nyetir,gue ga diijinin nyetir, dengan alasan, ga ada sim.. masuk akal seh..jadi, alhasil sisa kakak sepupu gue aja yang bisa nyetir, pake mobil dia, ga mungkin bisa, secara, sedan gt.. alhasil pake mobil gue, walaopon tergolong mustahil juga, yang menyebabkan gue duduk di bagasi.. tapi, ya sudah lah, pengalaman duduk di bagian bagasi gt bareng ponakan gue, maen maen dibagasi, wakakaka..
tergolong seru juga, wakaka, walaopon sedikit panas, karena, ac nya di blog oleh manusia manusia raksasa di baris ke dua, huahahaha... ^^v

No comments:

Post a Comment