Friday, February 27, 2009

Review-ing..

hahaha..
setelah sekian lama gue ga bisa ol, ga bisa ngupdate, akhir nya, hari ini gue muncul juga.. gagagaga...

mari mari.. kita review doeloe.. hahahaha

part 1..



seharian kita maen film, dan ini lah hasil nya..

marihot lim, with the girl who are birthday on 25th feb we celebrate her birthday at imperial cakeryus, the girls..


and, this is, from the left side.. there are, ton ton, pin pin, kekel, me, and rin rin =)

tau ga seh, ini pertama x nya aku ketemu ama si kekel bo itu, huahaha..
anyway, dats all for 25th's stories.. hahahaha...

*** simple yet controversial ***

part 2..

nah, ini gue bingung mao crita apa ??
hmph, kek nya soal gue pigi river track ?? kek nya udah..

skip..

crita apa dunk ?? pikir pikir doeloe.. beberapa hari ini gue ngapaen aja..

oooooohhh... gue inget, loe tao ga seh, 1 hari sebelum gue ke acara bday rin rin, perut gue terserang diare..
kata mama, ato jangan jangan gara gara makan "cumi goreng mentega" yang super duper yummy itu di rumah makan acek botak yang pas gue pigi makan ama pin pin, rin rin, ama ton ton e kali ya..
ya gue jb aja, prasaan anak mu makan yang jorok jorok ga pernah gini de..
parah nya, udah diare, badan gue meriang smua, pala gue pening, untung aja kaga mokad..
huahahaha

then a..

oh ya.. gue lom crita ya ?
kek nya gue lage jatuh cinta ama "brondong" oh tidaaaakkkkkkkk.... huahahaha
ga la ya, ga ampe jatuh cinta, cuma suka duank, gila..
wad de heck is going on and gonna happen to me ?? ya ampiun..

ya sudah lah, aku mao beres beres doeloe, besok pagi aku mao pigi berenang ama orang ahuank dan achop, bertigah.. ckakakaka....

c'y later...

muach muach muach, wakakaka...

No comments:

Post a Comment