Saturday, February 7, 2009

Crash..

yeah.. today,
sebenernya, hari ini, aku harus nya pergi ke ultah temen ku, visillia edelwise, tapi..

begini cerita nya..
jam 3.00 si aben jemput gue, di mobil udah ada puz
nah, kita bertiga rencana ke plangkaraya beli tas buat yang si ultah, keren kan, malam pesta, sorenya baru pigi cari kado,
alhasil, setelah milah milih, kita nemu deh kado nya..
itu udah jam 4 lebeh.. mantab..
si aben masi pake baju skolah, si pus lum pulang rumah, jadi nganterin gue pulang rumah doeloe, abis gue pulang rumah, gue mandi, trus ganti baju..
setelah itu, gue pigi salon langganan deket rumah, buat gunting rambut yang udah kayak semak belukar ini, plus nyalon ( apa beda nya nyalon ama pigi salon )
ampe uma, gue ganti baju, dandan benter trus, itu da jam 6 lewat, gue telpon si aben
da ampe mana, blabla, trus, katanya baru nganter si agu(selviawaty) pulang..
(beuh, kok muncul agu??)
ya udah, tiba tiba, beberapa saat lage, si puz telp, pake no nya aben..
dia bilang"che, telp gue doeloe, ada masalah besar" ya udah, gue telpon lo..
dalam hati,gue kira, masalah besar apa, apa pasti ngaret ya ke tempat vis..
lalu ku telpon, tau ga seh, kata puz apa" che, gimana neh, aben nabrak r.."
buju busyet.. ya ampiun, sejarahnya dia nyupir, ga perna kejadian gini..
ngomong panjang lebar, ternyata, mobil nya yang di tabrak ma motor, pas dia mao uturn, nah, secara logika gue, lah, ini motor pasti ngebut neh..
akhir nya, si korban kecelakaan(si pengendara motor) di larikan ke rumah sakit umum deli..
setelah itu, gue di suruh datang kesana..
ya udah, gue nyusul ke sana ama nyokap gue..
ngmong dan ngomong, kata si keluarga korban, tunggu orang kantor..

hampir aja gue berantem ama salah satu keluarga korban, bukan nya gimana yah, itu yang ngomong ama gue pertama x ngomong baek baek, ini cem anjeng, treak treak, gimana gue ga emosi coba, mata nya melotot lage, kek mata jengkol, pake nunjuk2 lage.. sialan, pengen x ku goreng muka nya.. grrrr... dasar fankui!!!!

da gt, jam 7 bokap gue nelpon, di tanya lah, kita lage dimana, trus ya mama bilang, di rs deli..
datang de bokap, sesampe nya disana, bokap nelpon temen nya, soal nya, dari keluarga korban yang cew, manggil abang nya, yang katanya "polisi" cih, kalo polisi mank kenapa?? grrr..

si polisi cem taek lah, benci x aku liad muka nya..
ngomong ga jelas, tah ampe kemana mana..
akhir nya, waktu menunjukkan pukul 10 malam. eng ing eng..
ne kan da malam, si aben, ama dua adek nya, ama si sid yang datang nemenin kita, pigi makan, yang tua tua ternyata pada ke warung depan, gue ama pus di dalam rs, duduk sambil mencet mencet hp..
karena, gue da merasakan yang nama nya kelaperan tingkat dunia, jadi ku ajak lah si puz, ke warung depan makan..
tapi, sebelum nya, gue telpon si desc doeloe, minta nganterin puz pulang duluan, soal nya kasian, kayak nya da ngantuk deh, huahahaha...

setelah itu, kita menuju ke warung depan, disana, udah ada temen bokap gue, suami istri, di tambah ayah nya aben, di tambah dengan bokap gue, lage duduk, ber4, nambah gue ama puz, jadi ber 6, akhir nya, gue ama puz mesen makanan, baru mesen ga lama, datang lah si desc.. ckakakaka....

setelah ngomong benter, si aben juga datang, jadi desc ke tempat aben lo, gue ama puz makan,
abis siap makan, kita bedua ke tempat desc, masalah biaya makan, berhubung ada yang tua, ya udah, tinggal, wakakaka...

trus, ngomong beberapa saat, akhir nya, di putuskan, pulang aja si puz, dan, beserta kedua adik aben, gue juga ngekor anterin mreka, desc yang nyetir lo.. abis ngantar puz ama dua dd nya aben, desc nganterin aku ke deli lage, loe tao ga seh, itu da jam rapa ??

udah jam 11 malem!! sialan, mao rapa lama seh disana, itu keluarga korban ga jelas amet, udah kita yang bayar, mreka lage yang banyak cingcong.. tah apa aja.. mati aja skalean, gt kok repot, grrr...

akher nya, setelah ngomong ini itu, sampai lah jam 12, teng teng teng teng, itu juga lom siap..
beuh.. ini orang mao rawat inap apa..
oh ya, lupa bilang korban nya cew cow, suami istri..istri nya lebay x, lebay jijay bajay fuyonghai, hiperbola x sakit nya, wong cuma lecet, cuih..

akher nya, kluar itu, tempat tidur sorong2 nya, istri nya ga bisa jalan, di angkat lage di masukin ke dalam mobil, cih.. maen film aja.. grrrrr!!!!

da gt, siap deh.. gara gara masalah yang di perpanjang gini, kita jadi batal ke acara ultah hopeng kita, sialan, jujur, gue emosi tingkat dunia!!!

arghh.....



begini lah cerita nya, mengapa kita batal ke ultah vis, mantab...

No comments:

Post a Comment