Thursday, February 19, 2009

The winner and the Loser

ok.. here we go..
hari ini gue adain perebutan juara 3 buat voli ya kan, trus..
peserta putri nya itu.. ya itu, kelas temen saya juga dua dua nya.. hahaha
XII-IA-6 vs XII-IA-4

yang menang itu.. ya kelas temen saya juga.. hahaha...
tebak yang mana ?? secara, dua dua nya, kelas temen ku gt.. hahaha

yang menang XII-IA-6 kelas nya si angel xu, monica cuaca, ipit, sasa, de es be, es be de.. hahahaha..

trus yang putra nya ada kelas IX-III smp vs XII-IS-3

tau ga seh... aku gerem!!!
mao nya kan yang smp menang.. kok jadi sma!! phew..
ya sutrah lah.. masi smp, masi ada 3 tahun.. phew.. tapi aku gereeeemmmmmm!!!!!!!!!!!

heeh.. hari ini capeeeekkkkkkkkk buanget..
but, overall, i love today.. =)

and, for my little friend, vitria..
i dont know what to say..

nitez amigos..
regards,
ichejei

No comments:

Post a Comment